Terimakasih sudah berkunjung ke blog Gue. Sekedar info kali aja ada yang lagi bingung cari hadiah buat ultah, wisuda, atau anniversary buat kesayangan kalian. Gue nyediain jasa pembuatan ilustrasi wajah. Harga mulai dari 30ribu, klik aja link yang ada di postingan ini. ^^ Sekian dan terimakasih.

Jasa Ilustrasi Wajah

Yuhu! Udah tau kan Gue lagi menawarkan jasa pembuatan ilustrasi wajah? Karena udah lumayan banyak hasil orderan yang Gue buat, jadi  Gue sengaja bikin halaman tersendiri berisi hasil orderan yang mungkin bisa kamu jadiin contoh saat mau order nanti. Selain itu juga halaman ini bakal berisi Q/A yang sering Gue dapatkan saat menghadapi para calon pembeli.

Sekarang saatnya Gue mau menjelma jadi admin akun olshop dulu guna mempromosikan lapak ^^

YUK KAK YANG MAU BIKIN ILUSTRASI WAJAH SENDIRI? ATAU BUAT PACAR, TEMEN, SAHABAT, KELUARGA? BISA BUAT HADIAH ULTAH/ANNIVERSARY LHOH! ^^ HARGA MURAAAAAH DISINI!

PACAR BENTAR LAGI ULTAH, KAMU BINGUNG MAU KASIH HADIAH APA? BIKININ ILUSTRASI WAJAH KALIAN AJA KAK! BIAR MAKIN DICAYANK ^_^

JOMBLO? JANGAN CYEDIH KAK! BIKININ ILUSTRASI WAJAH GEBETAN KAMU, KALI AJA BISA BUAT MODUS KE DOI ^_^

****
Q/A
Q: Bayar ga sih?
A: MENURUUUUTTTT QAQAAAGH?! Bayarlah kak :')

Q: Harganya berapa?
A: start from 30ribu kak, PM langsung yak!

Q: Bayarnya via apa?
A: Bayar cuma via transfer BNI.

Q: Proses berapa lama?
A: 3-7harian (tergantung antrian).

Q: Hasilnya dalam bentuk apa?
A: SOFTCOPY dan HARDCOPY. Softcopy apa'an? Jadi hasilnya cuma dalam bentuk file gambar dengan format JPG, dikirim via email. Inget ya email! Jadi ndak pake ongkir. Kalo, Hardcopy? HASILNYA DI CETAK, TERUS DI-PIGURA-IN. DIKIRIM PAKE JNE.

Q: Besarnya?
A: Hasilnya langsung dibikin ukuran 10R/A4.

Q: Bisa dicetak gak? Pake kertas apa?
A: Ya pasti bisa kak. Kertasnya? Terserah kakak... mau kertas HVS, kertas foto, kertas sticker, atau gunain jasa digital printing/cetak foto aja kak :')

Q: Gak bisa lebih gede lagi gambarnya?
A: Bisa sih... asal kakak kirim file dengan size yang gede juga. Kalo kecil kasian mata aku kak, tercikza :(

Q: Bisa lihat hasil contohnya?
A: Bisa lihat di instagram @BETOIJO.PROJECT (selalu update), atau dari beberapa yg ada disini.

Q: Cara ordernya?
A: Bisa hubungi via Whatsapp: 08990470377 | Twitter/LINE/Email: betoijo(untuk email tambahin @yahoo.com)
****

DIBAWAH INI ADALAH CONTOH VEKTOR:





DIBAWAH INI ADALAH CONTOH ILUSTRASI:
  




No comments:

Post a Comment